Rabu, 07 Mei 2014

Aku Mimpi Burukmu



Setidaknya aku mampu ikhlas dengan sikapmu yang tak pernah menghiraukan aku
Setidaknya aku tlah berusaha tuk slalu ada disampingmu, mengingatkanmu, serta selalu mendukungmu sebagai sahabat yang dulu slalu bersama
Setidaknya aku tlah mencoba untuk slalu menjagamu dengan segenap ketidakberdayanku
Setidaknya selama ini tlah kutepati janjiku
Janji persahabatan yang dulu mengikat kita
Setidaknya aku tlah berusaha menjadi sahabat yang terbaik untukmu
Setidaknya aku tidak pernah membencimu
Setidaknya aku sudah berusaha melakukan yang terbaik apa yang bisa aku lakukan
Semampuku. . .
Dan setidaknya aku juga tahu bahwa aku tak pernah nyata dalam hidupmu
Aku hanya selintas bayangan yang ingin membawa kebahagianmu untukmu
Dan setidaknya tlah ku sadari bahwa aku hanya mimpi burukmu. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENANTIAN TERINDAHKU

Sedetik. . . Semenit. . . Sejam. . . Sehari. . . Sebulan. . . Setahun. . . Dan kini telah 3 tahun lamanya aku menantimu ...